Minggu, 04 Februari 2024

Mengenal Lebih dekat dengan Pejuang Kanker

Mengenal Lebih dekat dengan Pejuang Kanker


Yuli Yuliawati - aku ngasih judul posting ini Mengenal Lebih dekat dengan Pejuang Kanker tepat atau tidak, tapi yang aku tahu.

Tidak Ada Kebetulan Di Dunia Ini. ( Tidak ada suatu Yang Kebetulan ) Pasti Ada Rencana-NYA ( maksud dan Tujuan Alloh SWT ) mempertemukan hal ini atau hal apapun yang kita alami di dunia ini.  

Berawal dari berseliwerannya akun sosial media instagramku saat itu tepatnya ( 1 Februari 2024 ) ini siapa akun Instagram kitabisa ( who is ) kok menarik sekali kontennya, menarik buat aku karena isi kontennya menceritakan sebuah perjuangan, semangat yang pertama kali aku lihat yang konten nya pak Puger Bisa cek di sini ... Instagram Mba Intan Terima kasih sudah berbagi cerita πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Setelah itu aku lihat lagi konten nya yang lain Tentang kanker , akhirnya penasaran dengan siapa ini yang berseliweran di beranda instagramku ... akhirnya aku menelusuri sosok anak muda namanya mba Intan Khasanah. akhirnya pengen tahu dengar cerita siapa beliau lewat Youtube Hitam Putih nya bang Deddy Corbuzier YouTuber

Intan Khasanah, Pejuang Kanker Yang Berhasil Sembuh | HITAM PUTIH link channel nya ini

   

Buat aku lihat Instagram mba Intan dan Channerl di atas seperti booster buat aku pribadi, mendengar kisahnya di situ belajar tentang berjuang dan proses Mental health bertumbuh, ternyata kita harus banyak tahu tentang sosok ini untuk kita bisa wajib bersyukur ada yang mau berbagi cerita nya, belajar untuk memahami dan juga belajar dari cara berjuang nya. 

Saya sering ingat kalimat ini 
" saat kita menerima sebuah masalah, tidak akan sama waktunya dengan saat kita menyelesaikan masalah" 

Dan saya belajar dari cerita nya mba intan. 

" Kita tidak tahu seberapa kuat kita sampai menjadi kuat adalah satu-satunya pilihan yang kita punya"




Baca Juga Artikel : 

0 comments:

Posting Komentar